SOLOPOS.COM - Nita Sofiani saat dilamar Vin Rana (Instagram)

Kabar artis Nita Sofiani resmi dilamar sang kekasih Vin Rana.

Solopos.com, SOLO Artis Nita Sofiani mengungkapkan kebahagiaannya setelah resmi dilamar sang aktor India, Vin Rana. Pemeran Nakula di serial Mahabharata itu resmi melamar Nita saat mengisi acara live The New Eat Bullaga Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nita Sofiani pun membagikan kebahagiaannya di akun Instagram. Seraya memuji keberanian sang kekasih melamar dirinya, Miss Earth Indonesia 2013 itu pun mengunggah foto dirinya saat dicium Vin sambil memamerkan cincin.

“Ketika hidupmu ada begitu banyak. Kamu harus memilih karier atau cinta sejati? Ikuti kata hatimu… Dan hatiku mengatakan, ya, aku menerimanya! Terima kasih untuk menunjukkannya secara langsung di TV. Tak bisa dipercaya kamu melamarku sekarang. Aku mencintaimu dan akan selalu seperti itu,” tulis Nita Sofiani di akun Instagram, Senin (31/8/2015).

Seperti diketahui sebelumnya, Vin Rana dan Nita Sofiani mempublikasikan kedekatan saat mereka terlibat dalam sebuah program The New Eat Bullaga Indonesia. Banyak orang menduga cinta keduanya hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas, tapi lamaran Vin Rana seakan membantah gosip tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya