SOLOPOS.COM - Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu (kanan) melepas topinya usai dilantik sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (JIBI/Antara)

Kabar artis Pasha yang kini menjadi pejabat mendapat sorotan media.

Solopos.com, PALU – Mantan vokalis band Ungu, Pasha, menunjukkan karakter berbeda saat resmi menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Pemilik nama asli Sigit Purnomo ini disebut-sebut lebih serius dari biasanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Apa motif saudara-saudara tertawa saat saya memasuki mimbar upacara,” katanya saat mendapat kesempatan memberikan sambutan sebagai pemimpin apel.

Kejadian ini rupanya menjadi sorotan wartawan. “Baru sehari menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo alias Pasha Ungu sudah menuai kecaman,” tulis Okezone, Kamis (18/2/2016).

Selain kejadian itu, Pasha juga dikecam lantaran enggan diwawancarai Pasha seusai pelantikan. Pasha menyebut dirinya saat ini adalah pejabat pemerintah.

“Saya sekarang bukan artis yang bisa diwawancarai setiap waktu,” kata Sigit yang membuat sejumlah wartawan kecewa.

“Keruan saja, dua peristiwa ini menjadi catatan tidak sedap yang mengiringi kerja hari pertama Sigit Purnomo selaku wakil walikota Palu,” tulis Okezone.

Salah seorang PNS yang tak disebutkan namanya bahkan turut berkomentar. “Mudah-mudahan ini bukan gambaran bahwa pak Wakil memiliki sifat yang arogan,” kata seorang PNS itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya