SOLOPOS.COM - Ungkapan perasaan Tiara Dewi setelah resmi bercerai (Instagram @tiaradewireal)

Kabar dari artis Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang merasa lega setelah resmi bercerai.

Solopos.com, SOLO – Konflik rumah tangga pasangan artis Tiara Dewi dan Lucky Hakim telah berakhir. Setelah melewati proses yang panjang, Rabu (6/9/2017), Tiara resmi menyandang status janda. Meski sempat sedih, kini ia menjadi lebih lega lantaran proses perceraiannya berjalan lancar.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Berakhirnya perceraian Tiara dengan Lucky diketahui lewat foto yang diunggah di Instagram-nya, @tiaradewireal. Dalam foto itu, ia tampak melayani pertanyaan dari pewarta yang mengerubunginya. “Alhamdulillah udah selesai,” tulis Tiara pada keterangan foto.

Berbagai dukungan dari netizen tumpah ruah di kolom komentar unggahan itu. Mereka berharap Tiara tidak larut dalam kesedihan akibat berpisah dengan Lucky. “Semoga sukses terus ya teteh. Apa pun yang terjadi tetap harus semangat,” komentar @marlinakids.

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Instagram @tiaradewireal)

“Semangat terus mbak Tiara. Semoga mendapat pengganti yang lebih baik,” sambung @thekingphoto.

“Lega ya mbak. Alhamdulillah, semoga segera dapat pengganti yang jauh lebih baik daripada sebelumnya,” imbuh @ainiunyuuuu.

Kendati demikian, Lucky belum membacakan ikrar talak untuk sang istri. Pembacaan ikrar perceraian itu dijadwalkan berlangsung pada Rabu (20/9/2017) mendatang. Sama seperti Tiara, Lucky juga merasa lega dengan keputusan tersebut.

“Lega pastinya. Keputusan ini diambil berdasarkan kesepakatan saya dengan Tiara. Kami sepakat tidak mau mempertahankan rumah tangga lagi. Segala upaya sudah dilakukan dan yang terbaik saat ini adalah dipustuskan segara. Berat memang, sebab perceraian memang bukan hal yang baik,” kata Lucky dalam tayangan Status Selebriti SCTV, Kamis (7/9/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya