SOLOPOS.COM - Farhat Abbas dan Regina (Twitter)

Kabar artis Regina mengaku diteror Farhat Abbas setelah ia muncul di televisi.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan istri pengacara kontroversial Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, mengaku sering diteror oleh sang mantan suami. Teror itu kerap diucapkan oleh Farhat Abbas setelah Regina muncul di televisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pagi ini saya dapat lagi teror cantik dari dia [Farhat Abbas]. Setiap saya muncul di tv, telepon saya selalu ada pesan dari dia,” terangnya, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (19/10/2015), seperti dilansir Liputan6.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Tapi sayang, Regina enggan memberitahu kata-kata kasar yang dilontarkan mantan suami Nia Daniati tersebut. Ia hanya mengungkapkan kalau perbuatan Farhat tersebut hanya untuk mengusir kesepiannya lantaran tak ada lagi yang menemaninya tidur.

“Saya enggak mau publikasi di sini, anggap saja itu teror cantik. Mungkin dia kangen, biasa dipeluk sekarang enggak,” tambah mantan juru bicara Farhat Abbas tersebut.

Regina pun mantap untuk berpisah dengan Farhat Abbas. Kini, Regina mengaku tak lagui peduli semua hal yang berkaitan dengan Farhat Abbas. Meski dipermalukan, atau dihina, Regina pun memilih untuk tidak akan membalasnya.

Setelah berpisah, Regina dan Farhat Abbas kerap perang statement, baik di media massa ataupun media sosial. Kini Regina mengaku sudah tak mau lagi berpikir mengenai Farhat.

“Saya enggak minta hak apa-apa, hanya minta kenyamanan. Kalau minta hak, nanti ya urusannya. Enggak minta hak saja gue dijelekin kan,” tutur Regina, sebagaimana dilansir Detik.com, Sabtu (17/10/2015).

Sebelumnya, Farhat Abbas dan Regina kerap mengumbar kemesraan sebelum vonis cerai Farhat-Nia Daniati keluar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya