SOLOPOS.COM - Soimah Pancawati (Instagram @showimah)

Kabar dari artis Soimah yang menjadi sorotan gara-gara penampilan polosnya saat merayakan ulang tahun ke-37.

Solopos.com, SOLO – Kebahagiaan tengah dirasakan pesinden top Tanah Air, Soimah Pancawati. Wanita asal Bantuk, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yang sukses menjadi artis ibu kota itu genap berusia 37 tahun hari ini, Jumat (29/9/2017).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pada momen pertambahan usia itu, wanita yang akrab disapa Mak’e ini mendapat kejutan spesial dari dua sahabatnya, Oki Lukman dan Deswita Maharani. Tepat jam 00.00 WIB, keduanya datang ke rumah Soimah untuk memberinya kejutan.

Ekspedisi Mudik 2024
Penampilan polos Oki Lukman, Soimah, dan Deswita Maharani (Instagram @showimah)

Penampilan polos Oki Lukman, Soimah, dan Deswita Maharani (Instagram @showimah)

Kedatangan Oki dan Deswita tentu saja membuat Soimah kaget. Namun, ia sangat senang saat melihat kedua sahabatnya datang membawa kado untuknya. Kebahagiaan Soimah dipamerkan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @showimah. Dalam foto itu, Soimah memamerkan baju berwarna hijau dan putih yang agaknya merupakan kado dari Oki dan Deswita.

Menariknya, ketiga artis itu kompak mengenakan baju tidur dan sama sekali tidak memakai makeup. Penampilan polos Soimah, Oki, dan Deswita tentu saja membuat netizen heboh. Sebab, biasanya mereka selalu cantik dan memesona mengenakan riasan wajah tebal saat tampil di layar kaca. Bukan hanya memuji wajah polos ketiga artis itu, netizen juga memberikan doa terbaik untuk Soimah.

“Ternyata aslinya mbak Soimah matanya sipit banget ya. Hbd mbak Soimah. Saya doakan yang baik-baik buat mbak. Dan yang paling penting semoga selalu rendah hati meski sudah sukses,” komentar @fakihatin.

“Mak’e Soimah ndeso banget ya ternyata kalau enggak makeup, bercanda ya. Wajah ndeso, yang penting rezeki kota ya mbak. Selamat ulang tahun, semoga selalu bahagia, amin,” sambung @imah_kenan.

“Wah, ternyata kalau tanpa makeup mukanya sama saja kayak aku hahaha. Pucet gitu, sekilas enggak kayak artis hahaha. Selamat ulang tahun ya mbak Soimah, semoga panjang umur, sehat selalu, lancar rezeki, dan selalu rendah hati,” imbuh @khalifahpertamadibumii.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya