SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Instagram.com)

Kabar artis Raffi Ahmad akan menggelar pesta ulang tahun untuk Rafathar selama dua hari.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ingin memberikan yang terbaik untuk anak semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, termasuk soal perayaan ulang tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rafathar yang akan berulang tahun pada 15 Agustus nanti akan dirayakan secara meriah oleh Raffi. Perayaan tersebut bahkan akan digelar selama dua hari. Salah satunya dengan mengundang anak yatim piatu dan akan digelar di Kemang, Jakarta Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ulang tahunnya tanggal 15 Agustus. Tanggal 15 itu hari Senin, jadi dirayainnya di weekend, Sabtu sama Minggu. Sabtunya itu sama anak yatim piatu kalau enggak salah, ada di salah satu tempat di Kemang,” papar Raffi kepada awak media di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2016).

Dilansir Okezone.com, Jumat, Raffi mengungkap pesta Rafathar sejatinya akan digelar di taman bermain yang khusus dibangunnya untuk sang putra. Namun karena pembangunannya belum selesai, Raffi memutuskan menghelat pesta dan syukuran untuk Rafathar di tempat lain.

“Tadinya mau di tempatnya Rafathar. Aku kan bikinin tempat buat Rafathar, play park, tapi enggak kekejar, belum kelar. Jadi, enggak apa-apa deh, aku di daerah Kemang,” tutup Raffi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya