SOLOPOS.COM - Ravi Bhatia (blog.dramatize.com)

Kabar artis Ravi Bhatia yang datang ke Indonesia membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal membuat India bangga.

Solopos.com, SOLO – Indonesia menjadi salah satu negara dengan penggemar serial dan film Bollywood terbesar. Menyusul serial Jodha Akbar menuai sukses besar di Indonesia, pemeran Pangeran Salim, Ravi Bhatia, pun diundang ke Indonesia menjadi lawan main Shaheer Sheikh yang sudah terlebih dahulu ke Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ravi Bhatia akan membintangi serial Cinta di Langit Taj Mahal 2bersama Shaheer Sheikh. Di sinetron tersebut Ravi akan menjadi orang ketiga di kisah cinta Shaheer Sheikh dan Nabila Shakieb. Saat ini Ravi masih disibukkan shooting sinetron yang tayang di ANTV tersebut.

Bisa membintangi serial di Indonesia menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya. Ravi Bhartia mengaku bisa mempelajari berbagai budaya dan kehidupan Indonesia yang menurutnya sangat berbeda dari India.

“Melakukan serangkaian kegiatan di Indonesia adalah tantangan baru bagi saya dan saya benar-benar menikmati shooting dengan budaya yang sangat berbeda. Cinta Di Langit Taj Mahal-2 bercerita cinta segitiga yang sangat menarik dan saya berperan sebagai adik Shaheer,” ucap Ravi Bhatia sebagaimana dikutip Bollywoodlife, Selasa (27/10/2015).

Tak hanya Ravi Bhatia yang bangga dengan kesuksesannya di dunia seni peran, ia yang kini punya banyak penggemar di Indonesia membuat publik India bangga dengan keberhasilannya menebus hiburan internasional. Berkat wajahnya yang tampan ia berhasil merebut perrhatian penggemar Bollywood di Indonesia.

“Hal ini memang membuat bangga melihat pahlawan TV kami menjangkau khalayak global,” demikian tulis media hiburan India Bollywoodlife.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya