SOLOPOS.COM - Eminem (Youtube.com)

Kabar artis kali ini terkait tudingan Hotstylz terhadap Eminem yang diduga melakukan plagiat.

Solopos.com, NEW YORK – Kabar artis Eminem yang dituduh melakukan plagiat atas single-nya berjudul Rap Gad. Salah satu personel grup rap Hotstylz, Raymond Jones, mensinyalir lagu tersebut adalah jiplakan dari lagu mereka berjudul Lookin You yang rilis terlebih dahulu pada 2007.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Selasa (6/1/2015), Raymond Jones yang sering disebut Raydio G, mengklaim Eminem melakukan plagiat di menit kedua lagu Rap Gad, selama 25 detik dari keseluruhan durasi lagu selama enam menit empat detik. Atas dugaan tersebut, Hoststylz menuntun Eminem dengan ganti rugi sebesar Rp101 milyar.

Lagu Rap Gad adalah salah satu single Eminem yang ada di album kedelepan mereka berjudul MMLP2. Single ini rilis pada 2013, namun baru diisukan penjiplakan saat ini, lantaran melalui Rap Gad, Eminem berhasil menembus posisi 10 besar dalam tangga lagu Billboard.

Eminem juga berhasil mengucap 1.560 kata dengan cepat selama menyanyikan Rap God. Hal ini, membawa Eminem meraih rekor dunia Guiness Book of World Records pada 2015.

Terkait dengan kabar tuduhan Raymond Jones tersebut, Eminem belum memberi tanggapan apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya