SOLOPOS.COM - Penampilan Raisa dan Hamish di resepsi kedua (Instagram @thebridestory)

Kabar kali ini dari artis Raisa dan Hamish yang menggelar resepsi pernikahan ala film Twilight di Bali.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis fenomenal, Raisa Andriana dan Hamish Daud, menggelar resepsi pernikahan untuk kedua kalinya di Pulau Dewata, Bali, Sabtu (9/9/2017). Momen bahagia itu digelar di Villa Plenilunio, Uluwatu, Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di pesta kali ini, Raisa dan Hamish tampil kompak mengenakan busana bernuansa merah maroon. Raisa tampak sangat cantik dalam balutan gaun dengan belahan setinggi lutut. Semantara Hamish sangat gagah mengenakan setelan jas.

Resepsi pernikahan Raisa diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridestory. Potret momen bahagia itu menjadi buah bibir seusai dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip, salah satunya @lambe_turah.

“Oleh-oleh dari Bali. Yang mau nyusul lekas cari gandengan ya. Selamat malam mingguan buat semua jomblowan dan jomblowati di sana,” tulis @lambe_turah pada keterangan video resepsi pernikahan Raisa.

Bukan hanya mengucapkan selamat, beberapa netizen memberikan komentar miring soal konsep resepsi tersebut. Mereka menilai, konsep resepsi kali ini tidak Islami dan mirip seperti yang dilakukan di film Twilight.

“Raisa sama Hamish ini muslim kan? Kok resepsinya kayak begitu? Ini malah kayak resepsinya orang non-muslim. Mirip di film Twilight pas Kristen Stewart sama Robert Pattinson nikah,” komentar @mhddynt.

“Mirip kayak acara pemberkatan di film Twilight. Pas Bella sama Edward Cullen nikah. Ini kali ya namanya resepsi ala bule. Kan Hamish Bule tuh, jadi kepingin yang kesannya internasional. Terserahlah mau nikah model apa gue enggak ada urusan,” sambung @kekekekekmo.

“Jadi agak aneh ya lihatnya. Kemarin agak Islami malah pakai acara adat. Lah ini malah ke barat-baratan. Tapi ya terserah sih, situ yang nikah kok. Jadi mau kayak gimana ya terserah aja,” imbuh @jiywijayy.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Raisa dan Hamish mengikat janji suci, Minggu (3/9/2017) di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta. Pernikahan itu kental dengan adat Sunda, tanah kelahiran Raisa. Dalam acara itu, kedua mempelai tampil serasi mengenakan pakaian adat Sunda berwarna putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya