SOLOPOS.COM - Upacara siraman yang dilakoni Raisa (Instagram @thebridestory)

Kabar kali ini dari artis Raisa yang menggelar pengajian dan siraman menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dengan aktor tampan Hamish Daud tinggal menghitung hari. Menjelang hari bahagia itu, Raisa menggelar pengajian di kediamannya, Selasa (29/8/2017). Hal itu diketahui dari foto yang diunggah akun Instagram gosip @lambenyinyir.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dalam foto itu, Riasa terlihat sangat cantik mengenakan kaftan putih. Ia terlihat makin anggun dengan selendang berwarna senada yang dipakai menutupi kepalanya. “Pengajian di rumah mbak Yaya hari ini. Sebelum dihalalin bang Hamish 3 September nanti,” tulis @lambenyinyir pada keterangan foto.

Penampilan Raisa sebelum pengajian (Instagram @thebridestory)

Penampilan Raisa sebelum pengajian (Instagram @thebridestory)

Raisa dan keluarganya tampak khusyuk mengikuti pengajian tersebut. Ia juga terlihat sangat bahagia dengan senyum yang menghiasi wajahnya. Kebahagiaan pelantun Kali Kedua itu turut dirasakan oleh netizen. Mereka pun memberikan doa terbaik bagi kelancaran pernikahan pasangan artis fenomenal itu.

Penampilan Raisa menjelang siraman (Instagram @#thebridestory)

Penampilan Raisa menjelang siraman (Instagram @#thebridestory)

“Mbak Raisa cantik banget. Jadi enggak sabar pengin lihat mbaknya pakai baju pengantin. Semoga lancar ya mbak semuanya,” komentar @itsmerylmanuel.

“Ya Allah, sedih hati adik kak. Berkurang sudah jatah jomblo laki-laki yang mengharapkan kamu. Semoga lancar ya mbak sampai hari yang dinanti,” imbuh @tika011991.

“Cantiknya, bajunya pasti mahal itu. Tapi, sayang banget kerudungnya enggak nutupin rambut. Kontras banget sama tamu undangannya yang pakai kerudung rapi. Tapi, apapun itu semoga kamu bahagia kak,” lanjut @sariwandaahh.

Tak hanya memberikan doa, beberapa netizen juga membahas suvenir yang dibagikan Raisa kepada tamu undangan pengajian itu. Dalam foto itu terlihat suvenir yang dibagikan berupa succulent alias kaktus hias yang dianggap aneh.

Penampilan Raisa saat pengajian (Instagram @lambenyinyir)

Penampilan Raisa saat pengajian (Instagram @lambenyinyir)

“Pada ngetawain kaktusnya. Jangan lihat dari harganya. Mungkin aja buat yang punya hajat kaktus itu punya arti tersendiri,” komentar @syenishanie.

“Rata-rata orang yang cinta alam gitu. Waktu temen pramuka saya nikahan juga suvenirnya bibit kaktus. Lagian si Raisa itu kan suvenirnya dompet sama kaktus, heran deh sama yang nyinyir,” sambung @amanda_kiky.

“Aku dulu juga kepengin ngasih kaktus begini. Tapi, enggak cukup duitnya. Maklum rakyat jelata. Keren mbak Yaya. Ala-ala go green gitu,” imbuh @ayudiahr.

Setelah pengajian, Raisa juga melakukan upacara siraman. Semua prosesi ini dilakukan sebagai langkah awal sebelum ia resmi menjadi istri Hamish Daud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya