SOLOPOS.COM - Kemenangan Raisa dan Isyana di AMI Awards 2017 (Instagram @amiawards)

Kabar dari artis Raisa dan Isyana yang membawa pulang dua piala di ajang AMI Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Tahun 2017 agaknya menjadi momen membahagiakan bagi dua penyanyi papan atas Indonesia, Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana. Kedua penyanyi yang kerap dibanding-bandingkan itu berhasil membungkam penggemar dengan lagu duet bertajuk Anganku Anganmu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kolaborasi Raisa dan Isyana itu membuat penggemar senang. Lewat lagu Angaku Anganmu, keduanya seolah ingin membuktikan tidak memiliki masalah apapun meski kerap dibanding-bandingkan oleh penggemar masing-masing.

Siapa sangka, kerja sama Raisa dan Isyana membuahkan hasil yang luar biasa. Meski baru kali pertama duet, mereka berhasil membawa pulang dua piala di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017. Dalam ajang bergengsi bagi insan musik Indonesia yang digelar di teater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (16/11/2017), malam, keduanya memenangkan dua kategori, yakni karya produksi kolaborasi terbaik serta duo/grup/grup vokal/kolaborasi soul/R&B/urban terbaik.

Kemenangan Isyana dan Raisa di AMI Awards 2017 (Instagram @amiawards)

Kemenangan Isyana dan Raisa di AMI Awards 2017 (Instagram @amiawards)

Penghargaan itu tentu saja membuat Raisa dan Isyana bahagia. Melalui laman Instagram pribadinya, @raisa6690, istri artis Hamish Daud itu mengunggah fotonya bersama Isyana yang memamerkan piala AMI Awards. Dia menjelaskan makna di balik lagu Anganku Anganmu yang hits itu.

“Makna lagu Anganku Anganmu adalah, daripada lebam karena sikut-sikutan, fokus saja berkarya. Karena semua orang punya kebebasan, keleluasaan, dan punya ruang sendiri-sendiri untuk berkarya. Alhamdulillah lagu ini diapresiasi dengan penghargaan AMI malam ini. Mudah-mudahan hatinya lagu ini bisa dimaknai oleh pendengar musik Indonesia. Selamat ya geng. Terima kasih Youraisa dan Isyanation,” tulis Raisa melalui keterangan foto.

Prestasi yang berhasil diukir Raisa dan Isyana itu membuat fan makin gembira. Mereka tak hentinya mengucapkan selamat kepada dua penyanyi papan atas Indonesia ini. “Selamat ya kakak cantik. Kalian berdua memang the best. Terus berkarya ya kak,” puji @karinaool.

Kemenangan Raisa dan Isyana di AMI Awards 2017 (Instagram @amiawards)

Kemenangan Raisa dan Isyana di AMI Awards 2017 (Instagram @amiawards)

“Selamat ya cantik. Kalian berdua memang layak menang. Keren banget pokoknya. Tapi, itu ekspresinya Isyana kenapa ya? Kayak ada sedih-sedihnya gitu,” imbuh @klubsehat.

Perfect! Selamat Kak Yaya dan Kak Isyana. Semoga jadi motivasi untuk lebih semangat dalam berkarier,” timpal @anggarbir. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya