SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka bisnis baru di bidang kuliner.

Solopos.com, JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak berpuas diri meraup pundi-pundi uang dari dunia entertainment. Mereka pun disibukkan dengan berbagai bisnis. Raffi dan Nagita kini membuka bisnis baru di dunia kuliner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru saja meluncurkan bisnis minuman bernama Mango Bomb, Jumat (25/7/2017), ayah Rafatar Malik Ahmad ini pun sudah berencana untuk meluaskan bisnis minumannya tersebut ke seluruh Indonesia.

“Hari ini kami buka bisnis baru lagi namanya Mango Bomb, InsyaAllah kami mau menghadirkan di seluruh Indonesia. Kami khususin di Jakarta dulu lah, setelah itu baru keluar Jakarta,” ujar Raffi saat ditemui di Setiabudi One, Jakarta Selatan, Jumat.

Alhamdulillah toko pertama @mangobomb.id di setiabudi One kuningan !!!!!

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Raffi menyebutkan dirinya akan mengerjakan apapun selama bersifat halal, termasuk berbagai macam bisnis mulai dari makanan, minuman, pakaian, parfume dan pekerjaannya di dunia hiburan.

Selama ada kesempatan, kakak Syahnaz Sadiqa itu pun tak takut gagal untuk membuka bisnis-bisnis barunya. Ia akan mengikuti alur jika bisnisnya berhasil atau bahkan gagal.

“Apa saja gue kerjain selagi itu halal dan lagi ada waktunya, kesempatannya. Bisnis juga ada yang gagal, berhasil. Ada yang bagus, ada yang cepat naiknya, ada yang lama. Semuanya kita lihat saja prosesnya,” papar Raffi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya