SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar (Instagram.com)

Artis Raffi Ahmad senang bisa berlibur bersama istri dan anaknya di Batu.

Solopos.com, SOLO — Artis dan presenter Raffi Ahmad bersama istri, Nagita Slavina, dan buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad, berlibur ke Batu, Malang, Jawa Timur, Sabtu (8/11/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Selasa (8/11/2016), Raffi Ahmad antusias mengajak liburan keluarga kecilnya itu ke Batu, Malang, Jawa Timur, akhir pekan lalu.

Raffi senang akhirnya memiliki waktu 24 jam bersama Rafathar. Sebelumnya, Raffi memang tidak pernah punya waktu banyak bersama sang anak karena kesibukan kerja.

Tapi akhir pekan lalu, Raffi akhirnya bisa berlibur bersama Nagita dan Rafathar, Saat menggendong Rafathar di kebun binatang Batu, suami Nagita Slavina itu malah mengaku tangannya mendadak pegal-pegal.

“Eggak nyangka yah sekarang Rafathar udah seberat itu. Sekarang tuh kalau digendong kadang tangan kanan, kadang tangan kiri. Udah pegal,” ujarnya.

Selain itu, Raffi juga menyebut bocah berusia satu tahun tersebut sudah semakin pandai. Tumbuh kembang Rafathar diakuinya semakin melejit. “Rafathar sekarang tuh udah bisa protes. Kalau digendong aku sambil pegang handphone, dia ambil handphone-nya, dia mau main. Pokoknya dia udah pinterlah,” tambahnya seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa.

Meski masih belia, bocah kelahiran 15 Agustus 2015 ini juga bakal segera debut sebagai aktor lewat film yang berjudul Rafathar.  Film yang digagas langsung oleh sang ayah tersebut dikabarkan bakal tayang tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya