SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad bisnis sarung (Detik.com)

Kabar artis Raffi Ahmad kini mulai menjajal bisnis sarung.

Solopos.com, DEPOK — Menjadi artis dan presenter ternama di Indonesia dengan harta yang berlimpah tak membuat Raffi Ahmad puas. Ia pun menginvestasikan sebagian harta yang dimilikinya untuk bisnis sarung sebagai bekal kehidupannya di masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam peluncuran bisnis sarungnya, Raffi mengaku sangat antusias. Apalagi saat ia melihat banyaknya pembeli yang juga ikut antusias membeli sarung yang diberi label Rahmad itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini lagi ngecek-ngecek pengunjung ngelihat antusias para pembeli. Alhamdulillah bagus, sarungnya juga laku,” ucapnya saat ditemui di Carrefour ITC Depok, Jawa Barat, Sabtu (27/6/2015).

Suami dari Nagita Slavina itu mengaku awalnya tak berniat untuk berbisnis sarung. Tapi melihat momen Ramadan, Raffi melihat peluang bisnis yang besar.

“Sebenarnya awalnya kita enggak mau bisnis sarung, ada yang lain tapi dua minggu sebelum bulan puasa langsung ada ide dan dikejar,” jelasnya sebagaimana dilansir Detik.com.

Raffi mengaku sudah mulai bisa merasakan keuntungan dari bisnis barunya itu. Tak hanya mengejar keuntungan, ia juga mengejar barokah dari bisnis barunya itu. “Iya mudah-mudahan lah biar barokah dan ini juga lagi belajar bisnis,” ungkap pria kelahiran 17 Februari 1987 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya