SOLOPOS.COM - Raditya Dika (Twitter.com)

Kabar artis Raditya Dika menjalani proses shooting film terbaru.

Solopos.com, SOLO — Artis sekaligus penulis Raditya Dika pamer penampilan terbarunya. Namun, menurut sebagian pengakses Internet (netizen), Dika tidak memiliki perbedaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com pada akun Twitter artis Raditya Dika, @radityadika, Rabu (24/6/2015), ia mengunggah satu foto terbarunya. Unggahan foto tersebut disertai dengan kicauan,“Selesai cukur buat shooting besok (tolong hiraukan kumisnya).”

Sayang, Dika tidak menjelaskan bagian mana yang ia cukur. Hal tersebut memunculkan tanda tanya sejumlah netizen yang merasa tidak ada perubahan pada penampilan comikus tersebut.

“@radityadika Apa bedanya bang?” tulis @Cgulla0_FC.

“@radityadika hahaaa gaa ada perbedaan yaa bang tetep cakep.ko 😀,” tulis @vovoevitasarii.

“Alat cukuranya tumpul ye bang,” sahut @Nanaffly.

Sejumlah pertanyaan netizen itu tidak dijawab Dika. Ia justru kembali berkicau tentang petasan,”Petasan jangwe < petasan cabe < petasan cabe2an.”

Sebelumnya, akhir Mei lalu, artis Raditya Dika mengunggah teaser poster film terbaru yang akan ia bintangi. Teaser poster film berjudul Single tersebut minim desain dan tertulis diproduksi Sunil Soraya. Kemungkinan, foto yang baru saja diunggah Dika kali ini, menunjukkan salah satu kegiatannya dalam proses shooting Single tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya