SOLOPOS.COM - Foto prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram @lambe_turah)

Kabar dari artis Raditya Dika yang melakukan pemotretan prewedding dengan adat Palembang.

Solopos.com, SOLO – Setelah cukup lama berpacaran, akhirnya stand up comedian Raditya Dika melamar kekasihnya, pesinetron Anissa Aziza. Pertunangan mereka dilangsungkan pada Desember 2017 lalu. Kabarnya, mereka bakal menikah pada awal Mei 2018 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menjelang pernikahan, Raditya Dika dan Anissa Aziza melalukan sesi pemotretan prewedding seperti sejumlah pasangan artis lainnya. Menariknya, foto prewedding Radit dan Anissa kali ini mengusung budaya Palembang, Sumatra Selatan.

Foto prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram @lambe_turah)

Foto prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram @lambe_turah)

Foto prewedding Radit dan Anissa diketahui dari unggahan akun gosip Instagram, @lambe_turah, Kamis (8/2/2018). Dalam foto itu, Radit dan Annisa mengenakan baju pengantin adat Palembang berwarna merah dan emas. Mereka duduk di pelaminan sembari saling menatap satu sama lain.

Tercydukkk. Cie cie yang hari ini priwet,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Warganet turut berbahagia melihat foto tersebut. Namun, beberapa dari mereka penasaran mengapa Radit dan Anissa memakai adat Palembang. Menurut kabar yang beredar, Raditya Dika memiliki darah Palembang dari sang ibu. Sementara ayahnya adalah keturunan Batak.

“Hlo bukannya Bang Radit ini orang Batak ya? Kok pakai adatnya Palembang? Siapa yang asli Palembang? Penasaran,” tanya @yulismmma penasaran.

“Ini prewedding udah kayak resepsi. Keren banget, pasti kalau dari dekat fotonya semakin kelihatan bagus,” imbuh @aureliarejekki.

“Yang Palembang kalau enggak salah ibunya Bang Radit. Bapaknya kan orang Batak, marganya Nasution. Kalau Kak Annisa kayaknya orang Sunda kan ya,” komentar @bybynana_skincare.

“Adat Palembang ya. Wah idaman banget ini. Setiap orang Palembang kalau menikah harus pakai biar makin cantik,” sambung @sakia_lh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya