SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal (Instagram)

Kabar artis Cita Citata kembali putus dari sang kekasih, Amri Tuasikal.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Cita Citata putus dari sang kekasih, Amri Tuasikal. Di akun Instagramnya, ia membeberkan alasan kandasnya hubungan yang baru ia jalani beberapa bulan itu.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Cita Citata mengunggah pesan singkat yang dikirimkan mantan kekasih Amri kepadanya. Di pesan tersebut sang mantan kekasih mengaku sudah memiliki dua anak dari Amri. Wanita tersebut juga berpesan kepada Cita agar menyampaikan pesannya kepada Amri untuk mengembalikan mobilnya.

Di caption screenshot yang ia unggah, Cita Citata memilih untuk mengakhir hubungan dengan Amri ketimbang menjadi “korban” berikutnya.

“Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? never judge someone without knowing the whole story..,” kata pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu, Sabtu (30/7/2016).

Cita Citata ungkap alasan putus (Instagram)

Cita Citata ungkap alasan putus (Instagram)

Cita Citata pun bersyukur utang Amri kepadanya sudah dilunasi oleh pihak keluarga Amri. Ia pun berharap tak ada lagi wanita yang menjadi korban kebohongan Amri.

alhmdulillah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya etikad baik untuk menyelesaikan .. dan banyak lagi kebohongan yang dia buat .. semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya ..,” tutur Cita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya