SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Telly Chakkar)

Kabar artis Shaheer Sheikh putus dengan Ayu Ting Ting membuatnya terus mendapat hujatan dari pengguna Internet.

Solopos.com, SOLO – Sejak putus dari pendangdut Ayu Ting Ting, aktor Bollywood Shaheer Sheikh seakan tak pernah lepas dari hujatan. Apalagi sahabat Ayu Ting Ting menyebut pemeran Arjuna di Mahabharata itu memiliki wanita lain.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Diakui sahabat Shaheer Sheikh, Alby Jufri, berbagai komentar bahkan hujatan terus mengalir kepada sahabatnya itu kendati Shaheer sudah jarang aktif di media sosialnya.

“Akhir-akhir ini juga banyak yang mention saya, baik itu Instagram, Line ataupun Twitter, mohon maaf juga kalau saya hapus beberapa, ada yang sebut PK lah, playboy lah, ada yang sebut what ever lah,” kata Alby Jufri seperti dikutip Okezone.com dari Fokus Selebriti, GlobalTV.

Namun, Alby yakin jika Shaheer Sheikh tidak seperti yang dituduhkan. Menurutnya, sangatlah wajar jika aktor asal India itu bisa dikelilingi wanita cantik karena penampilannya yang dinilai tampan.

“Menurut saya his not a playboy, his not a PK. Tapi bisa dilihat lah semua aktor ganteng pasti akan dikelilingi wanita-wanita cantik dan sebuah kewajaran,” katanya.

“PK itu tiba-tiba kalau dia klarifikasi, ini sekarang saya sama ini minggu depan sama ini. Toh enggak ada buktinya kalau dia klarifikasi jalin hubungan dengan yang lain,” lanjut Alby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya