SOLOPOS.COM - Penampilan Agnez Mo di panggung dalam konser yang bertajuk Agnez Mo Live In Concert di Ballroom Alila Hotel, Laweyan, Solo, Sabtu (14/5/2016) malam. (Catur Himawan Respatio/JIBI/Solopos)

Agnes Mo rilis lagu “Sebuah Rasa” saat pulang ke Indonesia.

Solopos.com, Setelah mencoba peruntungannya di Amerika Serikat, Agnez MO kini pulang ke Indonesia. Kepulangannya itu ditandai dengan rilisnya lagu baru bertajuk Sebuah Rasa.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Setelah mempopulerkan lagu bergenre R&B yang diberi judul Coke Bottle, Agnez kini kembali dengan nada-nada balada. Sebuah Rasa‘ dipilihnya sebagai lagu baru kali ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Lagu tersebut merupakan karya dari Dewiq dan Pay. Agnez mengaku dirinya juga butuh waktu untuk menentukan lagu tersebut sebagai single barunya.

“Buat saya, lagu itu harus klik dulu, saya banget dan juga masuk di kuping audience. Dan itu butuh waktu yang panjang. Ya kita picky lah tapi demi kebaikan semua,” ujarnya seperti melansir Detik, Kamis (11/8/2016).

Dalam lagu tersebut, begitu kental terdengar alunan musik orkestra. Ternyata wanita 30 tahun itu juga bekerja sama dengan Erwin Gutawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya