SOLOPOS.COM - Rafathar digendong neneknya, Rita Amilia (Twitter.com/@Anggunyvnka06)

Kabar artis kali ini mengulas seputar kelahiran Rafathar, anak Nagita dan Raffi.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, akhirnya mempublikasikan wajah anak mereka, Rafathar Maliq Ahmad.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, sesaat setelah melahirkan Rafathar pada Sabtu (15/8/2015) lalu, di sebuah rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kabarnya Gigi sempat enggan menunjukkan sang buah hati. Artis cantik tersebut khawatir anaknya akan menjadi sasaran bullying para haters.

Kini, Sabtu (22/8/2015), setelah sepekan kelahiran Rafathar, muncul tanda pagar (tagar) #AqiqahnyaRAFATHAR dan #buahhatiRN di media sosial Twitter.

Melalui tagar #AqiqahnyaRAFATHAR dan #buahhatiRN tersebut, beredar pelbagai foto kebersamaan Raffi, Gigi, dan Rafathar beserta keluarga artis tersebut.

Tak seperti foto-foto sebelumnya yang tidak menampakkan wajah Rafa, begitu panggilan Rafathar. Foto-foto yang beredar kali ini menampilkan wajah Rafa. Menurut sejumlah penggemar, wajah Rafa menggemaskan.

Aahhhh Mama sama Rafatharnya sama sama imut #AqiqahnyaRAFATHAR #buahhatiRN,” tulis @Raihantique.

Nagita menggendong Rafathar (Twitter.com/@azrah_09)

Nagita menggendong Rafathar (Twitter.com/@azrah_09)

Aww dedek rafathar gemes bgt lagi digendong neneknya #AqiqahnyaRAFATHAR,” tulis @Anggunyvnka06.

Ada pula penggemar yang berkomentar soal acara yang diduga sebagai akikah Rafathar tersebut. Menurut akun @handay1911 acara keluarga yang juga disiarkan langsung dalam program acara musik Dahsyat RCTI tersebut, sebagai acara yang tak kalah keren dari rangkaian acara pernikahan Raffi-Gigi 2014 lalu.

Kerrreeen bgt nih acara’y ga ketinggalan dech dri acara lamaran, nikahan, resepsi ampe skarang #AqiqahnyaRAFATHAR,” tulis @handay1911.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya