SOLOPOS.COM - Agnezmo dalam Coke Bottle (youtube.com)

Kabar artis kali ini datang dari The Freaks, grup vokal yang diproduseri Agnez Mo.

Solopos.com, SOLO — Artis dan penyanyi Agnes Monica atau yang sekarang kerap disapa Agnez Mo, memproduseri grup vokal The Freaks yang digawangi empat artis muda Tanah Air, yaitu Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Rasya. Sayang, menurut sejumlah pengakses Internet (netizen), langkah Agnez Mo ini dianggap kurang tepat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, rekaman video klip The Freaks telah dirilis akun Glow Music di situs Youtube dalam format full edition, Selasa (16/6/2015) lalu. Hingga saat ini, Kamis (25/6/2015), rekaman video klip berjudul Aliando, Calvin J, Nikita Willy, Rassya ft. Agnez Mo – Jatuh Cinta Tak Ada Logika [ Official Video ] tersebut ditonton oleh 9.775 viewers.

The Freaks (Youtube.com)

The Freaks (Youtube.com)

Kemunculan video klip cover lagu Jatuh Cinta Tak Ada Logika tersebut mengundang pelbagai komentar. Mulai dari yang memuji konsep video klipnya, hingga kekecewaan netizen untuk Agnez Mo karena memproduseri The Freaks, bukan anak-anak didiknya di Nez Academy—forum pelatihan menyanyi yang kabarnya dimiliki Agnes Monica untuk menciptakan bakat-bakat menyanyi.

“Sumpah kerenn bangett video clipnya,” tulis Rika Nuriana.

“Freaaaakss keren!” tulis Junita Monica Angeline Hutauruk.

“Aliandoo kerennnnn. vc nya jg bagus agnes mo ga usah ditanya. she always gergeous,” tulis Miftha R Miranti.

Good enough lah ya tpi please knp hrs mendebutkan artis yg udh dikenal tp ga pnya talent dlm bernyanyi dan apa kabarnya nezacademy yg bukannya punya murid2 yg berbakat dalam bernyanyi???” tulis MelisaFournia NEZmo.

“Kok malah mem-produseri yg ini??? trus jebolan Nez Academy dikemanaiiin???” sahut Edward Sobey.

“Aransemennya keren cuma penyanyinya nggk, terlalu rame dan mentah….kebanting sama si Agnez,” tulis Rama Sinta.

“Lahh kenapa agnez malah produseri orang2 yg terkenal tapi yg gk berbakat nyanyi, ini mah kalau live suara nya ancur.. Atau nanti mau lipsync juga kayak produsernya?” tulis Gusti Rafi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya