SOLOPOS.COM - Caisar (Instagram @caisar_yang_belomsempurna)

Kabar kali ini dari artis Caisar YKS yang mencurahkan isi hatinya setelah berpisah dari Indadari.

Solopos.com, SOLO – Kabar keretakan rumah tangga Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS terus menjadi buah bibir di kalangan publik. Menurut isu yang beredar, Caisar telah menalak istrinya, Indadari Mindrayanti, sejak kembali terjun ke dunia hiburan Tanah Air, awal Agustus 2017.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Seperti diwartakan Solopos.com sebelumnya, keretakan rumah tangga Caisar terjadi karena Indadari menentang keputusannya kembali berkarier di dunia hiburan. Wanita bercadar itu juga tak mau menerima nafkah yang didapatnya dari hasil berjoget di acara Pesbukers Antv.

Kendati demikian, Caisar tak mau ambil pusing dengan sikap Indadari. Ia akhirnya memilih untuk berpisah ketimbang terus ribut dengan sang istri. “Biarkan saja orang mau ngomong apa. Yang menjalani kan saya. Daripada ribut terus kan bikin dosa, mending ya sudah begini saja,” kata Caisar dalam tayangan Selebrita Siang Trans 7, Rabu (23/8/2017).

Caisar juga menjelaskan alasannya kembali berjoget. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan bekerja seperti itu. Sebab, ia bekerja demi membahagiakan orang lain. “Saya ini berjoget niatnya tulus untuk menghibur banyak orang. Membuat orang tersenyum kan berpahala. Jadi, masalahnya di mana? Jiwa saya ini kan memang seorang penghibur,” sambung Caisar.

“Saya ini berjoget karena banyak anak-anak yang minta, mas Caisar joget lagi dong. Berarti selama ini kan banyak yang suka melihat saya joget. Jadi, ya sudah saya joget lagi buat menghibur mereka,” ungkapnya.

Meski kembali menggeluti dunia hiburan, Caisar tidak lupa melupakan jalan hijrahnya. Ia tetap menjalankan salat dan belajar mengaji. “Saya kan juga tetap menjalankan ajaran agama. Enggak perlu khawatirlah soal saya sudah berhijrah atau apa. Semua ini kan saya yang menjalani. Insyaallah semua akan indah pada waktunya,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya