SOLOPOS.COM - Chand Kelvin di rumah sakit (Instagram)

Kabar artis Chand Kelvin harus dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan.

Solopos.com, SOLO – Artis Chand Kelvin harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama tiga hari. Chand Kelvin diketahui pingsan setelah mengambil air wudu ketika akan menjalankan Salat Subuh.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Waktu Chand mau Salat Subuh, ambil air wudu, dia sempat jatuh dan pingsan. Langsung, deh, dibawa ke rumah sakit. Ternyata setelah diperiksa lambungnya naik. Dia kecapekan,” kata sang manajer, Mak Vera, saat dihubungi via telepon, Jumat (13/11/2015).

Mak Vera yang juga mantan manager mendiang Olga Syahputra itu menjelaskan Chand Kelvin memang memiliki riwayat penyakit asam lambung. Lantaran banyaknya aktivitas, asam lambungnya pun naik.

“Dia (Chand) memang ada penyakit asam lambung dari dulu. Mungkin karena aktivitasnya banyak, jadi kena,” ucap Mak Vera seperti diberitakan Liputan6.com.

Walaupun sempat dirawat selama tiga hari, Chand akhirnya diperbolehkan pulang hari ini. “Masuk (rumah sakit) itu hari Rabu, tapi alhamdulillah barusan Chand sudah diperbolehkan pulang,” lanjut Mak Vera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya