SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Kabar artis Aurel Hermansyah mengimbau para haters-nya di media sosial.

Solopos.com, SOLO — Aurelie Hermansyah, memberi ultimatum kepada para pembenci atau haters-nya di media sosial, Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anak pertama musisi Anang Hermansyah dan istri pertamanya, Krisdayanti ini, mengunggah gambar kreatif (meme) berisi tulisan bernada imbauan.

Gak semua yg kalian fikir tentang saya itu buruk, dan gak semua yg kalian tau tentang saya itu baik. Kenali saya seperti yg Anda kenal, bukan yg Anda dengar 🙂,” demikian bunyi meme unggahan Aurel, Jumat (25/3/2016).

Unggahan Aurelie Hermansyah (Instagram.com)

Unggahan Aurelie Hermansyah (Instagram.com)

Aurel pun menyertakan caption untuk menegaskan maksudnya. “Kalian semua bisa membullyku atau membenciku sepuas hati tapi jangan keluargaku,” tulis @aurelie.hermansyah.

Unggahan meme Aurel ini mendapat apresiasi berupa like, dari lebih dari 12.000 pengakses Internet (netizen). Pelbagai komentar positif pun mengalir untuk dara 17 tahun ini.

“Aurel like bngt,” komentar @inezdamayanti.

“Sabar ya.. kak @aurelie.hermansyah loveyou,” tulis @marlenazalukhu96.

Gak usah denger @aurelie.hermansyah nama’y heters kamu bener di salahin apalagi salah,” tulis @cucuciegacilang.

Aurel memang salah satu anak selebriti Tanah Air yang kerap menerima hujatan dari para netizen. Hal itu terjadi semenjak Aurel sering tampil di layar kaca dengan riasan dan baju-baju yang dianggap para haters tak sesuai usia mudanya.

Bahkan, ketika Aurel meluapkan kekesalannya kepada Krisdayanti lewat Instagram, haters beramai-ramai membanjiri akun Aurel dengan cemoohan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya