SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara (Instagram)

Kabar artis Ely Sugigi dan kekasihnya Ferry sudah mencapai 75 persen.

Solopos.com, SOLO – Persiapan pernikahan Ely Sugigi dan kekasihnya, Ferry Anggara sudah mencapai 75 persen. Mereka memilih pesta kebun di hari bahagia itu dengan nuansa serba berwarna putih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Alhamdulillah persiapan sudah 75 persen. Sekarang tinggal ngurus-ngurus apa yang belum diurus. Nikah di Jakarta pokoknya, konsepnya garden party. Serba putih ala barat-barat gitu deh,” ungkap Ely di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

Ely yang sebenarnya sudah melakukan foto prewedding itu mengaku tak takut calon suaminya tak punya materi. Sejauh ini, ibu satu anak itu melihat sang kekasih memang sungguh-sungguh punya niat membahagiakannya.

“Dia kasih cincin emas. Aku sih enggak minta banyak-banyak sama dia, materi jangan takut, itu urusan kita berdua,” lanjutnya.

Meski hari bahagia keduanya semakin dekat, namun ternyata modal pernikahan yang diberikan pria yang punya kemiripan wajah dengan aktor Rezky Aditya itu ternyata masih belum mencukupi.

“Uang dia baru Rp6 juta di aku,” ungkap Ely seperti dilansir Liputan6.com.

Untungnya, Ely Sugigi sama sekali tak mempermasalahkan minimnya bujet pernikahan yang diberikan oleh pria berusia 20 tahun itu.

“Aku sih enggak musingin itu semua, yang jelas dia ada niat baik untuk menikah sama aku, apalagi dia setia. Uang enggak jadi masalah,” ujar Ely Sugigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya