SOLOPOS.COM - Unggahan foto Jessica Iskandar sedang menangis (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Jessica Iskandar harus menelan pil pahit atas putusan majelis hakim PA Jaksel yang memutuskan membatalkan penikahannya dengan Ludwig.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Jessica Iskandar dan Franz Ludwig Willibald akhirnya diputuskan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan (PN Jaksel). Ketua majelis hakim, Made Sutrisna memutuskan bahwa pernikahan Jessica dan Ludwig batal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal ini berarti gugatan Ludwig untuk membatalkan pernikahan telah diterima majelis hakim. “Mengadili, menolak eksepsi yang diajukan tergugat secara seluruhnya. Mengabulkan gugatan yang diajukan oleh penggugat secara sepenuhnya. Perkawinan dinyatakan batal. Memerintahan para pihak untuk melaksanakan keputusan ini secara seluruhnya,” kata Made dalam sidang putusan, Kamis (15/10/2015) sebagaimana dikutip Solopos.com dari Okezone.com

Terkait pembatalan pernikahan ini, melalui akun Instagramnya, Jessica pun mencurahkan isi hatinya.

“Nak, hati kita berdua tak akan pernah terpisah, sama seperti saat kamu masih di kandung badanku. Aku tau apa yang kamu rasa dan kau tau apa yang saat ini aku rasa. Meski saat ini tumpuan ibumu hanya kesabaran, ingat nak hidup kita saat ini sudah lebih dari segalanya. Aku memilikimu dan kaupun memilikiku. Kita berdua. Utuh. Tulus saling mencintai,” tulis Jessica, Jumat (16/10/2015).

“Genggaman tanganmu selalu menghangatkan aku, ibumu yang selalu belajar untuk sabar dan ikhlas. Satu yang harus kamu ingat nak, kalau ini memang membuatnya bahagia, ikhlaskan, lepaskan. Kebahagiaannya, kebahagiaanmu juga. Lagipula ada pahalanya membuat orang bahagia,” lanjutnya.

Dalam curahan tersebut, perempuan yang biasa dipanggil dengan sapaan Jedar tersebut juga turut mem-posting foto sang buah hati, Baby El.

Dalam curahan tersebut, Jessica sepertinya menerima apa yang telah diputuskan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia pun berusaha ikhlas untuk menerimanya.

Satu yang paling penting baginya adalah kebahagiaan sang buah hati baby El.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya