SOLOPOS.COM - Thaia menunjukkan tulang iga yang dia simpan di dalam toples.IST

Harianjogja.com, JOGJA – Penyanyi Meksiko yang populer di Indonesia lewat telenovela Marimar, Thalia dikabarkan menempuh jalan ekstrem untuk langsing, yakni memotong tulang iganya sendiri. Iapun memamerkan tulang iga yang disimpan di dalam toples.

 

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Sudah bertahun-tahun, gosip langsingnya penyanyi Meksiko, Ariadna Thalia Sodi Miranda atau Thalia berkat operasi pemotongan tulang iga beredar. Alhasil, ia menunjukkan tulang iga di sebuah toples.

 

Di toples tersebut, terlihat dua pasang tulang iganya yang disimpan di dalam toples berair. Sambil tersenyum dan menampilkan berbagai ekspresi terkejut lainnya, ia memamerkannya di jejaring sosial seperti Instagram dan Vimeo.

 

Penyanyi 42 tahun yang memiliki banyak penggemar orang Filipina ini sepertinya hanya menanggapi kabar burung itu sebagai lelucon. Walaupun demikian, penampilannya di karpet merah memang menimbulkan banyak tanda tanya mengapa ibu dua anak berusia 40-an bisa selangsing itu?

 

Thalia sendiri memang terlihat awet muda dan wajahnya seakan tak berubah dari waktu ke waktu. Entah perawatan paripurna atau operasi yang membuatnya tetap prima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya