SOLOPOS.COM - Prilly rayakan valentine (Instagram)

Kabar artis Prilly Latuconsina ternyata juga merayakan hari Valentine.

Solopos.com, SOLO – Pesinetron remaja, Prilly Latuconsina ternyata juga merayakan Valentine’s Day. Bukan bersama rekan duetnya, Aliando Syarief, melainkan bersama para penggemarnya atau yang biasa dikenal dengan nama Prillvers.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Di akun Instagramnya, Prilly Latuconsina mengunggah foto kala dirinya mendapatkan kejutan dari Prillvers. Rangkaian bunga mawar dengan cahanya lilin tampak dalam kejutan malam nan romantis itu. Tampak juga beberapa batang cokelat dan permen menjadi kado istimewa di hari bahagianya. Dalam keterangan foto, Prilly mengatakan untuk merayakan Valentine tak harus memiliki pasangan.

“Tidak perlu pasangan untuk bahagia. Tidak perlu pasangan untuk di jadikan yang special. Tidak perlu pasangan untuk di cintai dan di sayang. Sekarang aku adalah orang yang paling merasa beruntung karena mempunyai PRILLVERS,” tulis Prilly, Sabtu (14/2/2015).

Mantan koki cilik ini juga berterima kasih kepada Prillvers atas segala kejutan yang disecara khusus diberikan olehnya.

Terimakasih untuk kejutan yang tidak pernah aku sangka, bahkan kejutan yang lebih manis dari apapun. Gk nyangka kalian rela ngelakuin ini..pokoknya I LOVE PRILLVERS!!! Makasih kejutannyaa,” ujar dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya