SOLOPOS.COM - Aliando Syarief (Instagram.com)

Kabar artis Aliando Syarief dekat dengan Nikita Willy rupanya tak disambut baik oleh penggemarnya.

Solopos.com, SOLO – Terlibat dalam sebuah realty show membuat pesinetron muda Aliando Syarief dekat dengan Nikita Willy. Tapi hhubungan mereka ternyata tak direstui oleh sebagian besar penggemar Aliando. Mereka tak ingin Ali berpaling dari Prilly Latuconsina, wanita yang selama ini diketahui menjadi teman dekat Aliando.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Liputan6.com, Rabu (11/3/2015), beberapa penggemar mengutarakan rasa tak sukanya saat Aliando dekat dengan Nikita di media sosial.

aliando sm prilly udh sehati … nikita jgn rebut ali ya dari neng prillytoh ali sm prilly udh cocok banget … prilly itu cantik imut baik dan tdk sombong” tulis akun @alysyarief_prillyltc.

HUAHAHAHAHAHA!!! Kak @nikitawillyofficial94 please jangan deket2 kak Ali!!! Aku bisa setereeeeezzZZzzzzzzzzzz” tulis akun @cecillechristophia.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pemeran Digo di Ganteng Ganteng Serigala itu tampil di acara reality show dengan konsep baru yang bisa dilihat lewat smartphone aplikasi Hush. Aplikasi itu pun menyuguhkan rangkaian kegiatan yang ia lakukan sehari-hari Ali seperti behind the scene, dan berbagai hal yang terjadi di kehidupan Aliando.

Salah satu yang diperlihatkan dalam reality show tersebut adalah ketika Aliando mengungkapkan cinta kepada artis cantik Nikita Willy. Dalam video berdurasi sembilan detik itu, tampak Aliando mengungkapkan cinta kepada Nikita Willy.

“Jadi gue tampil buat aplikasi Hush. Bedanya sama akting yang gue jalanin di sinetron, kalau di Hush gue tampil dengan konsep reality tentang kegiatan yang gue jalanin sehari-hari. Salah satunya bikin cerita sama Nikita Willy tentang gimana mengungkapkan perasaan ke cewek,” ujarnya sebagaimana dilansir Detik.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya