SOLOPOS.COM - Bella Hadid (Instagram.com)

 

Bella Hadid terang-terangan mengaku muslim dan menceritakan bagaimana kehidupan ayahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, LOS ANGELES — Model top Amerika Serikat (AS) Bella Hadid mengaku bangga menjadi seorang muslim. Pernyataan ini ditegaskan Bella sehubungan dengan maraknya sentimen Anti-Islam selepas pernyataan-pernyataan keras dari Presiden baru AS, Donald Trump.

Dalam wawancara dengan E! Online beberapa waktu lalu, Bella mengungkap bagaimana dirinya menjalani kehidupan spiritual. Bella mengakui dirinya seorang pemeluk agama Islam dan mengenang bagaimana kehidupan sang ayah, Mohamed Hadid.

Dalam sesi wawancara yang sama, Bella juga menceritakan kebiasaan sang ayah, Mohamed Hadid, sebagai muslim. Ia kerap mengajak anak-anaknya untuk berdoa bersama.

“Ayahku adalah orang yang sangat religius. Ia selalu berdoa bersama kami. Aku bangga menjadi seorang muslim,” ujar Bella seperti dilansir dari E! Online, Selasa (4/4/2017).

Tak hanya itu, Bella juga membahas soal kariernya di dunia modeling. Hingga kini, model berusia 20 tahun itu masih kerap dibanding-bandingkan dengan sang kakak, Gigi Hadid.

“Orang-orang berpikir kalau kami sama, dan memulai karier di waktu yang sama. Tapi sebenarnya aku dua tahun lebih lama. Masih banyak yang harus ku kejar,” pungkasnya.

Pembicaraan soal Islam di AS memang sedang marak dibahas menyusul pernyataan-pernyataan keras Donald Trump yang dinilai menyudutkan umat Islam. Bahkan salah satu kebijakan tump soal pembatasan imigran dituding sebagai salah satu wujud gerakan anti-Islam. Tak pelak, kebijakan ini terus diprotes, bukan hanya masyarakat biasa, namun sejumlah selebriti top AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya