SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (detik)

Kabar artis Saipul Jamil yang dituding telah mencabuli remaja laki-laki menjadi buah bibir.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Saipul Jamil mendadak menjadi buah bibir di dunia maya. Mantan suami Dewi Perssik itu dituding telah melakukan pencabulan terhadap remaja laki-laki berusia 17 tahun di rumahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang pelapor adalah penonton salah satu kontes dangdut. Dia sudah tiga kali bertemu dengan Saipul Jamil sejak dua pekan yang lalu. Saat itu, dirinya disuruh memijat oleh Saipul Jamil. Tak hanya itu, remaja laki-laki itu sempat diminta melakukan perbuatan tidak senonoh.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengungkapkan Saipul Jamil telah diamankan ke Polsek Kelapa Gading sekitar pukul 04.00 WIB.

“Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak. Lokasi kejadiannya di Kelapa Gading,” kata Iqbal saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Berdasarkan informasi pelapor seperti diberitakan Okezone, awalnya, Saipul Jamil yang juga akrab disapa Bang Ipul itu mengajak korban ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2/2016) pagi. Saipul Jamil meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut.

Namun, Saipul Jamil melakukan perbuatan tidak senonoh kendati pria remaja itu sempat menolak.

Seusai melakukan pencabulan, Saipul mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan mantan suami Dewi Perssik itu ke Polsek Kelapa Gading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya