SOLOPOS.COM - Ade Imam dan Vicky Shu (Instagram @brutusrumahmode)

Kabar dari suami artis Vicky Shu yang nama lengkapnya sangat panjang hingga membuat netizen melongo.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Vicky Shu tengah merasakan manisnya kehidupan berumah tangga. Wanita berusia 30 tahun itu resmi menjadi istri pria asal Solo, Ade Imam, Sabtu (23/9/2017). Keduanya mengikat janji suci di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah resmi menikah, Vicky memamerkan vido prewedding dan foto suaminya di Instagram, @vickyshu. Maklum saja, sebelum resmi menikah ia memang tidak banyak membeberkan identitas suaminya.

“Suami saya, Kangmas Ade Imam Prabowo Arianto Nugroho Putro,” tulis Vicky pada keterangan foto sang suami yang diunggah, Selasa (26/9/2017).

Foto Ade Imam, suami Vicky Shu (Instagram @vickyshu)

Foto Ade Imam, suami Vicky Shu (Instagram @vickyshu)

Dalam foto itu, Ade tampak gagah mengenakan busana adat Jawa Tengah. Unggahan itu memperlihatkan penampilan Ade mulai dari mengikuti prosesi siraman sampai ijab kabul. Pernikahan Vicky memang sangat kental dengan budaya Jawa.

Dalam video prewedding yang diunggah, Vicky dan Ade tampil serasi mengenakan busana adat Jawa Tengah. Keduanya melakukan shooting video itu di kawasan pabrik Lurik Prasojo Pedan, Klaten, Jawa Tengah. Bukan tanpa alasan, ia memang sengaja memilih lokasi tersebut karena menyukai alam pedesaan.

Bukan hanya mengucapkan selamat, netizen juga sibuk mengomentari nama panjang suami Vicky. Mereka tak menyangka, pria yang disebut-sebut sebagai pejabat salah satu bank di Solo itu memiliki nama yang sangat panjang.

“Ya Allah, namanya panjang banget ya suaminya mbak Vicky ini. Mana ganteng pula, semoga langgeng ya mbak,” komentar @drewpadi7.

“Ya ampun mbak, itu nama apa kereta, panjang bener. Kalau pas ujian susah ini nglingkari lembar jawabnya,” sambung @wahartanti.

“Ganteng banget mbak suaminya. Namanya juga panjang banget ternyata, kayak kereta api Solo-Jakarta. Langgeng terus ya mbak,” imbuh @solusi_hhi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya