SOLOPOS.COM - Foto Agnez Mo dan Wijaya Saputra di Instagram. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis Agnez Mo dan Wijaya Saputra pacaran ditanggapi oleh sang artis.

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi Agnes Monica alias AgnezMo baru-baru ini dikabarkan tengah dekat dengan pebasket Wijaya Saputra. Keduanya terlihat mesra dalam foto-foto yang beredar di media sosial.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wijaya Saputra beberapa kali mengunggah fotonya bersama Agnez Mo. Foto itu menunjukkan keduanya bergandengan tangan hingga ber-selfie bareng. Foto-foto ini memunculkan persepsi bahwa keduanya tengah menjalin hubungan spesial.

Tak hanya lewat Instagram, kebersamaan keduanya juga terekam kamera saat Wijaya menemani Agnez melakukan latihan di kawasan Jakarta Selatan, kemarin. Wijaya terlihat setia menamani Agnez. Tak mau banyak berkata apa-apa, Wijaya memilih untuk mengabadikan saat Agnez tengah sibuk latihan vokal.

Meski Agnez hingga saat ini belum mau buka suara mengenai kedekatannya, namun kemesraan keduanya terlihat di Instagram milik Wijaya Saputra.

Dalam salah satu foto yang diunggah Wijin -sapaan akrab Wijaya Saputra-, keduanya terlihat memakai cincin yang sama. Sontak hal tersebut pun membuat komentar follower Wijin pun menanggapinya kalau keduanya sudah bertunangan. Benarkah?

“She wants HONESTY and realize that she DESERVES the TRUTH #RIGHTEOUS #BRUTALLYHONEST #relationshipGOALS,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

“Udah tunangan yah cin2 nya bikin gagal fokus,” komentar salah satu follower Wijin.

Hingga saat ini, keduanya belum bisa dimintai keterangan mengenai kabar tersebut. Follower Wijin pun banyak yang mendoakan agar keduanya benar-benar menjalin hubungan yang serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya