SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Daily Mail)

Kabar artis Taylor Swift dan Tom Hiddleston berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Tak butuh waktu lama bagi Taylor Swift untuk move on dari sang mantan kekasih Calvin Harris. Ia kini dikabarkan telah berpacaran dengan Tom Hiddleston.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Namun kemesraan mereka yang baru saja terjalin agaknya akan terhalang jarak dalam waktu dekat. Pasalnya, Tom Hiddleston harus berangkat ke Australia untuk shooting film Avengers terbarunya, Thor: Ragnarog bersama Chris Hemsworth.

Pasangan ini pun punya cara tersendiri menyiasatinya. Seorang sumber menyampaikan kepada Hollywood Life, dikutip Liputan6.com, Rabu (22/6/2016), mengatakan keduanya sebanyak mungkin memanfaatkan waktu yang ada untuk bersama.

“Taylor dan Tom sekarang sebanyak mungkin menghabiskan waktu bersama, sebelum produksi film Thor dimulai. Taylor berusaha menghabiskan sebanyak mungkin waktunya dengan Tom, dan tidak merasa khawatir harus melakukan hubungan jarak jauh. Dia percaya apa yang dia miliki bersama Tom ini cukup kuat.”

Tak cuma itu, sumber tadi juga mengatakan, “Jika Taylor punya kesempatan untuk mengunjungi Tom di Australia, dia akan melakukannya. Dia memiliki undangan terbuka dari Tom.”

Kendati masih berumur jagung Taylor Swift menjalani hubungannya dengan Tom sangat serius. Bahkan Taylor Swift sudah berencana untuk mengenalkan pemeran Loki di film Thor ini kepada ibunya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya