SOLOPOS.COM - Tom Hiddleston (www.entertainmentdaily.co.uk)

Kabar artis Tom Hiddleston meraih predikat pria dengan bokong terbaik.

Solopos.com, SOLO – Banyak orang menganggap Taylor Swift adalah wanita beruntung. Sejak putus dari Calvin Harris, Tay Tay (sapaan akrabnya) langsung menggaet cowok seksi, siapa lagi kalau bukan Tom Hiddleston. Bahkan kini Tom berpredikat sebagai cowok dengan bokong terbaik tahun ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Predikat ini dikalungkan Tom Hiddleston berkat penampilannya dalam serial BBC, The Night Manager. Di serial tersebut pemeran Loki di film Thor tersebut memang seringakali menunjukkan bokongnya yang seksi saat harus beradegan intim bersama sang lawan main, Elizabeth Dibicki.

Adegan itulah membuat para penggemarnya bersuara di sosial media dan melontarkan pujian mereka terhadap bokongnya. Bahkan penggemar pun punya julukan unik untuk aktor 35 tahun tersebut yakni Hiddlebum. Bum berarti bokong dalam bahasa Inggris.

Sebagaimana dikabarkan Liputan6.com, Rabu (27/7/2016),Tom Hiddleston berhasil mengalahkan bokong aktor-aktor lain, seperti bintang Star Trek Beyond, Idris Elba; juara tenis, Andy Murray; dan bintang Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan.

Pemenang penghargaan Bokong Terbaik dipilih berdasarkan lebih dari 10.000 voting oleh anggota masyarakat melalui situs resmi kontes ini. Masa waktu pemilihan berlangsung dari Juli 2015 sampai Juni 2016.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya