SOLOPOS.COM - Mike Mohede (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Mike Mohede.

Solopos.com, SOLO — Dalam menjalin hubungan asmara, penyanyi Mike Mohede tidak suka mengumbar kemesraan dengan sang pacar. Saat ditanya soal kekasihnya, artis itu menyebut kekasihnya bekerja sebagai orang kantoran.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Mike mengaku, ia bukan tipe pria yang suka umbar kemesraan dengan sang kekasih di hadapan umum. Terpantau pada akun media sosial Instagram Mike pun tampak sepi dari postingan mesra.

Kendati demikian, Mike memiliki cara sendiri untuk menunjukkan sisi romantisnya kepada pasangan. Artis kelahiran Jakarta, 7 November 1983 tersebut biasa mengirim pesan suara ketika kekasihnya mengaku jenuh bekerja di kantor.

“Saya kirim voice message misalnya nyanyi lagu apa, kan dia suka laporan sedih nih bete di kantor entar saya nyanyiin apa, entah supaya dia ketawalah biar semangat lagi,” ujar Mike Mohede sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (24/10/2015).

Berdasarkan kabar yang beredar, kekasih Mike adalah pegawai negeri sipil (PNS). Menurut Mike, pacarnya yang belum terpublikasi di hadapan publik tersebut, kerap memintanya mengirim pesan suara sambil menyanyikan sebuah lagu.

“Saya berprofesi sebagai penyanyi, tapi bukan tipe saya suka terbar pesona dengan suara saya. Memang enggak setiap kali sih, kalau dia minta dinyanyiin ya saya nyanyiin,” jelas Mike.

Mike sendiri adalah penyanyi Tanah Air yang mulai terkenal saat ia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya