SOLOPOS.COM - Dea Imut. (Istimewa)

Dea Imut kabarnya tengah pacaran dengan bule dari Kolombia.

 Solopos.com, JAKARTA – Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut, nampaknya sudah bisa move on dari mantan kekasihnya. Kini Dea Imut diketahui sedang dekat dengan seorang bule asal Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah ada yang dekat. Sama-sama anak scholarship. Ya karena scholarship bareng ya sudah gitu. Sudah kenal dan jadi sahabat,” ungkap Dea ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

“Emang kewarganegaraan Kolombia. Ah saya juga baru pertama sama bule,” jelasnya.

Meski Dea Imut nampak malu-malu, namun sang ibunda, Masayu Chairany, nampak berterus terang mengungkapkan hubungan percintaan sang anak dengan Mateo. Ibunda Dea bahkan setuju ketika tahu Dea menjalin hubungan dengan Mateo.

“[Respons] Senang saya, karena dia [Mateo] satu-satunya pacar Dea yang saya kenal, dan menyuruh dia untuk pakai hijab,” ujar sang ibunda.

Meski berbeda agama, namun Mateo nampak ingin banyak mengetahui tentang Islam. Dea mengaku bahwa ia cukup senang dengan rasa keingintahuan Mateo yang besar terhadap Islam.

“Dia memang mau mempelajari Islam banget. Ya aku dengan terbuka menjawab semua yang aku tahu,” ujar Dea ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

“Senang sih, karena aku pikir karena dia bukan orang Indonesia, dan dia enggak pernah punya teman yang Islam dan begitu dia kenal orang Islam, dia jadi seneng banget,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Dea Imut dan kekasihnya yang terdahulu terpaksa kandas di tengah jalan lantaran keduanya tidak sanggup untuk menjalani hubungan jarak jauh. Sebulan setelah kepindahan Dea Imut ke Korea untuk menjalani pendidikan kuliner, Dea mulai menjalin hubungan dekat dengan Mateo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya