SOLOPOS.COM - One Direction formasi baru (Mtv.co.uk)

 Kabar artis One Direction vakum membuat penggemar boy band tersebut sedih.

Solopos.com, SOLO  – Berita vakumnya boy band asal Inggris, One Direction (1D) membuat Directioner-penggemar One Direction- sedih. Di media sosial Twitter, mereka menggaungkan hastag #OneDirection.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Saya tak bisa berpikir untuk menerima kenyataan One Direction akan berhenti,” tulis akun @_horanfeels.

“One Direction tak boleh berhenti sampai aku mati,” ucap pemilik akun @ashdonuts.

“Aku tidak percaya dengan rumor apa pun #OneDirection,” sahut @snapbackdinahhh.

Kabar mengejutkan soal akan vakumnya kelompok artis One Direction muncul dari seorang sumber terdekat 1D. Terkait dengan itu, muncul pula kabar soal rencana pembubaran boy band tersebut. Sebagaimana dilansir The Guardian, Senin (24/8/2015), sumber terdekat 1D menyatakan bukan hal mudah bagi para personel boy band tersebut untuk bertahan selama lima tahun ini.

One Direction yang kini berpersonel empat orang, yaitu Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Niall Horan tersebut merasa perlu waktu sekitar satu tahun untuk membangun karier solo.

Menurut sumber terdekat One Direction, boy band tersebut sama sekali tidak bermaksud bubar, tapi memerlukan waktu jeda dengan diri mereka masing-masing.

“Mereka telah bersama selama lima tahun, merupakan suatu hal luar biasa untuk sebuah boy band. Mereka sepenuhnya layak untuk memiliki waktu setidaknya satu tahun untuk bekerja pada proyek-proyek mereka sendiri,” kata seorang sumber 1D.

Tak ayal, berita akan adanya masa vakum One Direction sebagai sebuah boy band selama 12 bulan yang akan dimulai Maret 2016 mendatang ini membuat penggemarnya, Directioners kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya