SOLOPOS.COM - One Direction (News.co.au)

Kabar artis One Direction merilis single terbaru berjudul Drag Me Down.

Solopos.com, SOLO — Selepas ditinggal Zayn pada Maret lalu, grup boy band asal Inggris One Direction akhirnya rilis lagu dalam album terbaru mereka. Single tersebut berjudul Drag Me Down.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar bahagia soal perilisan single terbaru 1D ini berselang sehari setelah Zayn Malik mengumumkan kerja samanya dengan label musik RCA Records pada Kamis (30/7/2015).

Dilansir Billboard, Jumat (31/7/2015), kabarnya 1D akan merilis album kelima mereka pada November mendatang. Drag Me Down sendiri adalah lagu pertama yang ada di album teranyar 1D.

Lagu Drag Me Down ditulis Jamie Scott, John Ryan, dan Julian Bunetta. Ryan dan Bunetta sendiri berperan sebagai pihak produksi single tersebut.

Pantaun Solopos.com pada laman Twitter, Jumat (30/7/2015), Drag Me Down menjadi salah satu topik terhangat di antara para pengakses Internet (netizen).

Saat ini, Drag Me Dow tersedia di iTunesdan Sptify. Kabarnya, One Direction yang kini digawangi Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan tersebut sibuk mempersiapkan diri untuk tur mereka di Amerika Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya