SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Olla Ramlan (Instagram @ollaramlanaufar)

Kabar dari artis Olla Ramlan yang langsung singset dalam waktu sepekan.

Solopos.com, SOLO – Kenaikan bobot tubuh jamak terjadi pada wanita hamil. Banyak dari mereka kesulitan menurunkan bobot tubuh kendati sang jabang bayi telah dilahirkan. Namun, hal itu agaknya tak berlaku bagi artis cantik Olla Ramlan.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Sepekan setelah melahirkan anak ketiganya, istri Aufar Hutapea itu sudah tampak langsing seperti sedia kala. Penampilan terbaru Olla dipamerkan melalui story yang diunggah di akun Instagram-nya, @ollaramlanaufar, Senin (13/11/2017).

Dalam foto itu, Olla tampak mengenakan blus biru muda yang dipadukan dengan celana hitam. Dia tampil percaya diri dengan sepatu hak tinggi. Meski sudah terlihat langsing, Olla mengaku masih harus menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 10 kilogram.

“Masih 10 kilogram to go shay. Makasih loh dibilang editan,” tulis Olla sebagai keterangan unggahan yang di-repost akun gosip, @lambe_lamis.

Bentuk tubuh Olla yang singset itu sontak membuat warganet kagum. Mereka tak menyangka Olla bisa kurus dalam waktu singkat. “One week after melahirkan dia bisa pakai heels sama celana ketat. Apa kabar gue masih meringis kesakitan,” komentar @jualanseprai.

Gimana bisa langsung turun secepat itu ya. Gw juga pengin dong,” sambung @omgomg.

“Buat beberapa orang wajar sih. Aku habis melahirkan langsung turun tujuh kilogram. Enggak sampai enam bulan udah balik berat asal,” imbuh @febrian.na.

“Begitu melahirkan memang normalnya langsung turun tujuh sampai 10 kilogram. Alami itu mah. Aku anak pertama langsung turun 12 kilogram. Anak kedua turun 15 kilogram,” timpal @renatanurr.

Seperti diketahui, Olla Ramlan melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan pada 3 November 2017 lalu. Bayi mungil itu diberi nama Adreena Naira Hana. Adreena merupakan buah cinta kedua Olla dengan Aufar.

Pasangan yang menikah pada 20 Desember 2012 itu sudah dikaruniai putri cantik bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir 16 Januari 2015. Pada pernikahan pertamanya dengan pria berdarah Belanda, Alex Tian, Olla sudah dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya