SOLOPOS.COM - Olla Ramlan (Instagram)

Kabar artis Olla Ramlan dituding tampil vulgar saat mengikuti acara kuis Family 100. Ia pun membantahnya.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan penampilan Olla Ramlan saat membintangi kuis Family 100 di Antv. Beberapa pihak menyebut pakaian Olla terlalu vulgar.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebagaimana ditilik Solopos.com di situs Youtube, saat itu Olla tampil mengenakan pakaian berwarna putih. Jika dilihat lebih teliti, Olla seolah-olah tak mengenakan bra.

Tetapi saat ditanya tentang hal ini, manajer Olla Ramlan, Muhammad Ali Roby, membantahnya. Menurut Roby, baju yang dipakai oleh Olla Ramlan merupakan baju bermodel kupnat.

“Itu memang model bajunya seperti itu [kupnat],” ujar Muhammad Ali Roby sebagaimana dilansir Okezone.com, Sabtu (26/3/2016).

Penampilan Olla telah menyita perhatian netizen. Mereka mengkritik Olla serta ketidakcermatan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Bahkan beberapa netizen menyebut KPI telah salah sensor, mengingat bagian yang disensor adalah belahan dadanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya