SOLOPOS.COM - Oki Setiana Dewi (Instagram.com)

Kabar artis Oki Setiana Dewi optimistis Indonesia mampu menjadi pusat mode busana muslim.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan penulis buku, Oki Setiana Dewi, optimistis Indonesia mampu menjadi pusat busana muslim mengingat semakin banyaknya desainer muda yang memilih membuat busana muslim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Desainer muda bermunculan, pun desainer senior tidak pelit berbagi ilmu dan Alhamdulillah-nya ada banyak organisasi dan komunitas yang membuat sebuah wadah untuk berkumpul bagi para pencinta fesyen muslim,” ujar Oki di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Kantor Berita Antara, Rabu, menyebutkan Oki mulai masuk ke dunia mode pada 2014, berupaya mengembangkan keahlian dan keilmuannya di bidang mode. Ibu dua orang anak ini menghabiskan waktu setahun untuk memanggil guru ke rumah dan mempelajari dunia mode.

Pada 2014, Oki memberanikan diri untuk membuka bisnis pakaian muslim syar’i, yang ternyata mendapat sambutan antusias dari muslimah Indonesia.

Demi terus mengembangkan keahliannya di bidang mode sekaligus berkontribusi terhadap mode busana muslim Tanah Air, Oki bertekad mengenyam pendidikan formal dibidang mode tahun ini.

“Karena Oki sudah punya market, sudah punya brand, jadi harus mengasah diri untuk yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya