SOLOPOS.COM - AKAD NIKAH OKI - ORY Bintang film Oki Setiana Dewi (kanan) bersama Ory Vitrio melangsungkan akad nikah di Jakarta, Minggu, (12/1). Pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih tersebut dipersunting pengusaha Ory Vitrio dengan mas kawin 12 gram, uang 10 dinar dan Rp 1 juta. ANTARA FOTO / Teresia May

Kabar artis Oki Setiana Dewi hamil anak kedua. Kini usia kehamilannya menginjak tujuh minggu.

Solopos.com, SOLO – Artis Oki Setiana Dewi dan suaminya Ory Vitrio atau yang akrab disapa Rio tengah berbahagia. Pasalnya, Bulan Ramadan tahun ini Oki tengah hamil anak kedua.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Oki sudah enggak berdua lagi sekarang, soalnya ada lagi di dalem perut (hamil). Alhamdulillah,” kata Rio, suami Oki seperti dikutip Okezone dari program Obsesi, Kamis (18/6/2015).

Lebih lanjut, Rio menjelaskan jika kehamilan Oki kini sudah memasuki usia tujuh minggu. Mereka pun bersyukur dengan kehamilan tersebut.

“Alhamdulillah kehamilan sudah tujuh minggu,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui sebelumya, Oki dan Rio telah dikaruniai seorang putri bernama Maryam Nusaibah Abdullah sekitar enam bulan silam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya