SOLOPOS.COM - Kanye West (abcnews.go.com)

Kabar artis fans Kanye West yang memohon Obama untuk membantu Kanye merilis  album.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi hip-hop  terkenal, Kanye West, dipaksa penggemarnya untuk merilis album baru. West belum mengeluarkan lagu baru sejak single terakhirnya All day dirilis Maret 2015 lalu. Bahkan salah seorang penggemarnya meminta bantuan langsung kepada Presiden AS, Barrack Obama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Businessinsider.com, Jumat (14/8/2015), fans tersebut menyuarakan keinginannya di situs petisi Gedung Putih, We the People, Rabu (12/8/2015).  “Kanye West membuat kami haus [akan karyanya] terlalu lama,” tulis penggemar West di situs We the People.

Penggemar tersebut meminta Presiden Obama untuk  memberikan instruksi kepada West agar mengeluarkan album baru. Petisi  tersebut dengan cepat beredar dan mendapatkan respons yang luar biasa dari masyarakat AS.

Dalam waktu singkat, petisi tersebut berhasil mendapatkan 100.000 tanda tangan. AS memiliki peraturan bahwa petisi dalam situs We the People yang mencapai angka 100.000 harus mendapatkan respons dari Presiden Obama dalam jangka waktu 30 hari.

Namun, petugas Gedung Putih tidak tinggal diam. Kiriman petisi tersebut kemudian dihapus dengan alasan tidak sesuai konten.

“Anda tidak diizinkan untuk membuat petisi… Hal yang tidak bersangkutan dengan isu saat ini atau peraturan pemerintah federal serta topik petisi yang tidak sesuai dengan konten We the People tidak dapat diterima,” respons pengelola situs We the People. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya