KABAR ARTIS : Nikita Willy Rayakan Ultah Ke-23 bersama Anak-Anak Panti Asuhan
Nikita Willy merayakan ultah ke-23 bersama anak-anak panti asuhan (Instagram @tria_6698)

Kabar kali ini datang dari artis Nikita Willy yang merayakan ulang tahun ke-23 bersama anak-anak panti asuhan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Nikita Willy. Ia baru saja merayakan ulang tahun ke-23, Kamis (29/6/2017). Bukan dengan pesta mewah, kali ini ia memilih merayakan momen spesial itu bersama anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nikita sengaja tak ingin membuat pesta heboh di perayaan ulang tahunnya kali ini. Sebab, setelah lewat usia 20-an, ia menganggap dirinya telah dewasa dan memiliki banyak tanggung jawab. Oleh sebab itu, sebagai orang dewasa, ia merasa tak sepantasnya merayakan ulang tahun dengan berfoya-foya.

"Alhamdulillah, hari ini dikasih kesempatan merayakan ulang tahun ke-23. Karena sudah dewasa jadi enggak mau perayaan yang heboh. Aku cuma mau merayakan ulang tahun sama orang-orang terdekat dan yang paling berarti di hidup aku," kata Nikita saat merayakan ulang tahunnya dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (30/6/2017).

Pesinetron Putri yang Tertukar itumengaku sangat menyukai anak-anak. Oleh sebab itu, ia meminta ibunya mengadakan perayaan ulang tahun di panti asuhan.

"Mama waktu itu tanya ulang tahun mau di-rayain di mana? Aku bilang pengin yang banyak anak-anaknya. Karena aku memang paling suka sama anak-anak, jadi akhirnya ya di sini," sambung dia.

Tak hanya sendiri, Nikita juga didampingi kekasihnya, Indra Priawan, yang membuat momen tersebut semakin spesial. Indra tampak sangat bahagia bisa berada di samping Nikita di momen spesial itu.

"Seneng banget bisa ngerayain ulang tahunnya di sini. Dia memang yang minta dirayakan di sini. Saya dukung saja," kata Indra.

Selama ini, Indra memang kerap mendampingi Nikita di berbagai kesempatan. Keduanya juga sering berlibur bersama. Sayangnya, saat ditanya soal rencana pernikahan keduanya masih tampak malu-malu.

"Di umur segini memang semuanya harus serius. Kalau soal menikah ya oke aja. Tapi sejauh ini memang belum ada pembicaraan yang spesial dan serius banget ke arah sana. Kalau sudah umur 23 bukan nikah muda ya namanya. Buat aku usia yang sudah sangat pas," ungkap Nikita sambil tertawa.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom