SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan Samuel Rizal (Istimewa/Liputan6)

Kabar artis Nikita Mirzani akhirnya mengakui tengah berpacaran dengan Samuel Rizal.

Solopos.com, SOLO – Artis dan penyanyi seksi Nikita Mirzani akhirnya mengakui tengah berpacaran dengan Samuel Rizal. Niki –sapaan akrabnya- mengakui sudah jadian degan duda Stevanne Agnecya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal terpergok bersama saat menghadiri Gala Premier film Comic 8 Casino Kings Parts 2 di Kawasan Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) malam. Niki terlihat mesra menggandeng tangan dengan Samuel Rizal.

“Itu tadi Kakak Sammy [sapaan akrab Samuel Rizal], hhmm… udah resmi sekarang [pacaran], hehehe,” ujar Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan jika hubungannya dengan aktor Eiffel Im In Love tersebut sudah direstui oleh sang anak. “Anak akrab yah, oke lah. Dia kan juga sudah punya anak, jadi sama-sama dekat,” kata Nikita Mirzani.

Nikita pun memuji kekasihnya bahwa Samuel adalah sosok lelaki yang sangat perhatian dan dewasa. Walaupun menurutnya Samuel bukanlah lelaki yang romantis.

“Aku nyaman banget sama Sammy, dia dewasa, dan perhatian banget sama aku. Kalau aku makannya jorok dia selalu ingetin aku. Tapi Sammy enggak romantis, dia diem-diem aja orangnya,” tutur Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya