SOLOPOS.COM - Indra Bruggman dan Soraya Abdullah (Instagram.com/@umm_shaheed_jannah)

Kabar artis Indra Bruggman menikah dengan Soraya Abdullah menghiasi berbagai media di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Kerap memasang foto mesranya dengan aktor Indra Bruggman, Soraya Abdullah mengakui dirinya telah menikah dengan Indra. Tapi, saat ditanyakan kepada Indra Bruggman, ia justru membantah kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indra justru terkesan tak mengakui kabar tersebut. “Tanya sama ukhti Soraya. Kalau gue sih enggak pernah ngeluarin statement apa-apa ya,” ujar Indra Bruggman ketika berbicara kepada salah satu infotainment televisi swasta, baru-baru ini.

Pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1982 tersebut merasa dirinya tak perlu memberikan pembenaran atas kabar yang banyak disampaikan orang-orang karena unggahan foto berdua dengan wanita bercadar di Instagram.

“Belum ada apa-apa. Kalau gue ngeluarin statement terus gue klarifikasi ya enggak apa-apa, gue berhak. Tapi kalau orang lain yang bikin statement dan gue harus klarifikasi ya capai dong,” jelas Indra seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com.

Akibat isu ini, ada kabar settingan dalam beredarnya kabar pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdullah. Ada yang menyebut kabar pernikahan tersebut hanya untuk kembali menaikkan nama Soraya dan Indra.

Nama keduanya memang sudah lama hilang dari jagad hiburan Tanah Air. Lantas apa kata Indra mengenai masalah tersebut?

“Fitnah, justru saya dalam rangka meninggalkan dunia entertain. Saya bisnis hijab, dari tahun 1997 syuting sudah cukuplah. Pengin jadi bos gitu,” jawab Indra dikutip Solopos.com dari Detik, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2015) malam.

Setelah menjelaskan yang sebenarnya terjadi, Indra pun kembali menegaskan kalau hingga saat ini dirinya masih lajang.

“Saya Masih terbuka untuk umum. Masih lajang,” tegas Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya