SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com)

Kabar artis Ben Kasyafani resmi menikahi wanita pujaannya, Ines.

Solopos.com, JAKARTA – Ben Kasyafani resmi melepas status duda setelah menikahi Nesyana Ayu Nabila alias Ines. Ben memberikan mahar seperangkat alat salat dan kitab hadis sebagai tanda cintanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Ben, mas kawin dan mahar memiliki arti yang sangat penting dalam menjalani mahligai pernikahan. Ben Kasyafani tak mau materi menjadi landasan utama pernikahannya dengan Nesyana Ayu Nabila.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada beberapa option yang mau dipakai untuk mas kawin, tapi aku sama Ines pilih hadis saja,” ucap Ben Kasyafani saat ditemui bersama Ines di Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016).

Seperangkat alat salat dan kitab hadis yang diberikan Ben Kaysfani untuk Ines sekaligus menekankan pernikahan sebagai ibadah.

“Ya, namanya juga ibadah, biar [mahar pernikahannya] bisa bawa kita ke dunia dan akhirat,” lanjut Ben seperti diberitakan Liputan6.com.

Setelah menikah, Ben dan Ines mengaku memang belum punya rencana yang pasti berbulan madu. Tetapi keduanya punya angan-angan menonton konser Coldplay di Australia Desember mendatang.

“Kayaknya kita mau nonton Coldplay di Australia, Desember,” kata Ben.

Tak hanya pergi berdua, Ben dan Ines pun berencana mengajak Sienna (anak Ben dengan mantan istri, Marshanda) untuk berlibur bersama.

“Dia pasti sedih banget. Jadi mungkin akan kami ajak,” tutur Ben.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya