SOLOPOS.COM - One Direction (Mirror.co.uk)

Kabar artis One Direction yang akan vakum ditanggapi oleh Niall dan Louis.

Solopos.com, SOLO – Kabar vakum artis boy band papan Inggris, One Direction, yang berembus di kalangan pengguna Internet (netizen) ditanggapi Niall Horan. Salah satu personel One Direction atau yang lebih akrab disapa 1D tersebut meyakinkan penggemarnya bahwa 1D tidak akan bubar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (24/8/2015), Niall menulis diakun Twitter pribadinya One Direction hanya akan beristirahat sementara dan tidak akan bubar. Penggemar nampaknya harus menerima fakta bahwa boy band yang kini digawani oleh empat pemuda tersebut akan berhenti melakukan aktivitas promosi di tahun 2016 mendatang.

“Oke, banyak rumor beredar. Kami tidak berpisah, kami hanya akan beristirahat dalam waktu bersamaan,” tulis Niall pada 23 juta akun follower-nya.

Niall juga mengungkapkan rasa cinta pada penggemarnya dan meminta mereka untuk tetap mendukung One Direction. “Jangan khawatir, kami masih punya banyak tujuan untuk dicapai! Aku ingin kalian mendengarkan lagu dan melihat penampilan kami saat tur nanti. Aku mencintai kalian,” ucap Niall di akun Twitternya @NiallOfficial.

Niall tanggapi isu 1D bubar (Mirror.co.uk)

Niall tanggapi isu 1D bubar (Mirror.co.uk)

Personel One Direction lainnya, Louis Tomlinson juga menulis pesan untuk para Directioners (sebutan untuk penggemar 1D). “Dukungan kalian sangat luar biasa! Kami hanya istirahat 🙂 kami tidak akan pergi!! Aku berjanji.”

Sebuah sumber mengatakan para personel 1D akan berkarier terpisah selama masa vakum. Konser terakhir One Direction akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2015 di Motorpoint Arena, Sheffield, Inggris. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya