SOLOPOS.COM - Anji dan Leticia (Instagram)

Kabar artis Anji buka suara terkait banyaknya netizen yang terkesan mengatur rambut sang anak, Leticia.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan Anji terlihat semakin bahagia dan berwarna dengan kehadiran anak perempuannya Leticia Charlotte. Kehidupan sehari hari Leticia bahkan secara khusus ia bagikan melalui akun Instagram dengan nama akun leticiacharlotte.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Leticia dengan rambut panjangnya selalu membuat netizen gemas melihat tingkahnya. Namun, baru-baru ini, Anji, dibuat kesal dengan komentar beberapa orang yang terkesan mengatur rambut Leticia.

Anji pun memilih untuk menanggapi langsung komentar para netizen yang menurutnya terlalu berlebihan.

“Ticia jangan dipotong rambutnya, jelek! / Yaaah kok dipotong sih rambutnya?? / DLL |. Yang berkomentar begini bukan yang mandiin #LeticiaCharlotte . Bukan yang nyampoin DIA. Bukan yang merapikan rambut DIA. Bukan yang nyisirin rambut DIA lalu melihat ujung-ujung rambutnya pecah. Kira-kira begitu. Sayang boleh. Tapi please, jangan terkesan mengatur..,” ucap Anji sembari mengunggah foto Charlote dengan pose tengkurap, Rabu (29/6/2016).

Netizen pun berusaha menenangkan Anji. Namun, ada juga yang menganggap reaksi Anji terlalu berlebihan.

Seng sabar manji…mungkin pertanyaan2 itu cuma spontan dilontarkan oleh para komentator krn mungkin mrk perhatian sm ticia yg cantik dan lucu..smoga manji lebih berfikir positif dan sabar yaabe wise manji…,” kata akun mitasetiawati_.

“Kyak postingan nya agak kasar.. Bkn maksud mngatur.. Tp skedar brkomentar krn bentuk sbuah sayang..,” kata akun kelas2.wiyanti14.

“Hmmmm…..jdi gk mau cmnt ach,takut salah.pdhl mereka itu gk ada yg mnghujat ticia,itu bentuk prhatian klo menurutku sih.trima nyawang yg cmnt aja dech.hihihi maaf bgt mas anji,” ucap akun xgalang_formosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya